Rabu, 27 Juni 2012

Jepara kembali Raih Adhipura ke.8 Th. 2012

Posted by kalipucangkulon On 23.55 No comments

Kabupaten Jepara kembali meraih penghargaan Adipura tahun 2011 - 2012 untuk kategori kota sedang.

Kepala Dinas Cipta Karya Perumahan Tata Ruang dan Kebersihan (Ciptaruk) Jepara Suyatno menjelaskan, Jepara dipastikan mendapat penghargaan Adipura untuk kategori kota sedang. Penghargaan itu adalah yang ke delapan kali berturut-turut.

’’Kami sudah dapat kiriman pesan layanan singkat mengenai hal itu pada Sabtu (2/6). Tinggal menunggu kiriman faksimili, kemudian nanti berangkat besok (hari ini-Red). Yang berangkat nanti Bupati Jepara Ahmad Marzuqi. Biasanya didampingi saya dan juga asisten,’’ ucap Suyatno.

Ditanya ranking ke berapa, Suyatno belum bisa memberikan jawaban. Dia menjelaskan pemberitahuan awal hanya berupa mendapat penghargaan. Untuk detail ranking dan poin diketahui pada saat penyerahan penghargaan yang rencananyya dilangsungkan Selasa (5/6) di Istana Negara.

’’Biasanya di tempat duduk tamu undangan ada nomornya. Dari situ bisa diketahui dapat ranking. Penyerahannya nanti akan dilakukan Presiden SBY. Terkait Adipura Kencana, kami belum bisa memastikan apakah dapat atau tidak,íí jelas Suyatno. (team ITC Jepara)

0 komentar:

Posting Komentar